Pemilihan BPD Desa Cigadog Wilayah Kedusunan Nyantong

Kegiatan Pemungutan

PEMILIHAN BPD DESA CIGADOG

Wilayah Kedusunan Nyantong

 

 

Pemilihan untuk pengurus Struktur Lembaga BPD baru periode 2019-2024 di Desa Cigadog untuk wilayah kedusunan  Cigadog dan Kedusunan Nyantong telah dilaksanakan, dengan kata lain untuk kedua dusun ini sudah mempunyai perwakilannya untuk menjadi pengurus Lembaga BPD ini. Kali ini kami akan mengabarkan terkait pemilihan BPD di  wilayah kedusunan Nyantong. Di kedusunan nyantong sama halnya seperti pemilihan BPD di kedusunan Bebedahan yaitu mempunyai  4 calon yaitu :

  1. Utep Sidik
  2. Yayan Suryana,S.Ag
  3. Abdul Rohim
  4. Saepul Rusyana, S.Pd

Pemilihan BPD di kedusunan ini dilaksanakan pada hari Kamis tepatnya pada tanggal 27-September-2018  bertempat di Madrasah Al-Istiqomah Kampung Ciseureuh. kemudian untuk  Pemungutan suara dilaksanakan pada pukul 07.00 pagi dan pada pukul 13.00 WIB tiba saatnya pembukaan kotak suara.

Sehingga dihasilkan calon terpilih yaitu :

  1. Utep Sidik
  2. Saepul Rusyana, S.Pd
Utep Sidik
Saepul Rusyana, S.PdUtep Sidik

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kegiatan Pemungutan

Pada pemilihan kali ini ada suatu hal yang unik yang patut kita apresiasi. Yang patut kita apresiasi ini adalah  kegiatan ini dilaksanakan pada hari kamis yang merupakan waktu efektif kerja akan tetapi warga kedusunan nyantong ini sangat antusias datang ke TPS untuk memberikan Hak suaranya terhadap pemilian BPD ini. Kemudian jarak dari tiap RT dikedusunan ini bisa dibilang sangat cukup sehingga warga rela mengeluarkan ongkos dengan menyewa mobil bak (kolbak) untuk sampai ke TPS. Hal tersebut  sangatlah luarbiasa bukan ?. maka dari itu dari kedua hal tersebut dapat kita

Masyarakat Naik Mobil Bak untuk Sampai Ke TPS

ambil hikmah serta manfaatnya bagi kita semua yaitu “ semangat masyarakat untuk memilih pemimpin serta  harapan  besar masyarakat kepada  calon pemimpinya, janganlah disia-siakan oleh pemimpin yang telah terpilih, karena kita harus ingat kalimat, Dari Rakyat, Oleh  Rakyat, Dan Untuk Rakyat , Bukan Dari Rakyat,Oleh Rakyat, Untuk Menjabat Dan Berpangkat”.

 

 

 

Kami berharap mudah-mudahan  siapapun  pemimpin kita  jadilah pemimpin yang amanah.

Akhirnya setelah pemilihan BPD nyantong dilaksanakan maka Desa Cigadog sekarang sudah mempunyai Pengurus Organisasi BPD untuk periode 2019-2024. Untuk pengukuhan dan penetapan jabatan di sruktural kami menunggu jadwal yang telah ditetapkan.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan